Tuesday, October 14, 2014

Enjoy Yogyakarta Tours Bersama Jogja Rent Car

Enjoy Yogyakarta Tours berbarengan Jogja rent car atau sewa mobil di Jogja atau persewaan mobil yogyakarta adalah pemecahan paling baik untuk anda yang mengidamkan kenyamanan dalam berwisata di Jogja. Temptrous dalam tulisan memilih rental mobil jogjakarta terbaik menyampaikan bahwa Jogja rent car serta jogjarentcar yaitu satu diantara yang paling baik sewa mobil di yogyakarta. Jogja rent car serta jogjarentcar tawarkan paket wisata hemat rental mobil di yogyakarta dan eficient tour package yogyakarta car rental. Paket tour ini ditujukan untuk siapapun baik perorangan ataupun rombongan. Harga termurah paket wisata hemat rental mobil di yogyakarta yaitu IDR 500. 000 memakai mobil avanza. Menurut saya harga paket ini yaitu yang paling ekonomis kendati masih tetap ada paket yang lain yang harga nya lebih tinggi. Saya sendiri pilih paket ini saat liburan ke Yogyakarta berbarengan teman kerja saya 1 bulan waktu lalu.

Dengan harga 500. 000 rupiah /hari kita dapat nikmati beraneka pesona Yogyakarta Tours. Dari mulai Kraton Yogyakarta, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Tamansari, Lava tur Merapi sampai tour Pantai di Yogyakarta. Pantai di Yogyakarta, terutama di Gunungkidul miliki karakteristik unik yg tidak ada di pantai-pantai lain di Yogyakarta. Karakteristik unik itu yaitu jejeran pegunungan karst yang melatarbelakang nyaris seluruhnya pantai di Gunungkidul. Pegunungan karst inilah yang membedakan pantai di Gunungkidul dengan pantai-pantai lain baik di Yogyakarta ataupun pantai lain di Indonesia lantaran pegunungan karst cuma ada di Gunungkidu, Wonogiri serta beberapa kecil Pacitan, Jawa Timur. Terkecuali pantai kita bisa juga nikmati bergam museum di Yogyakarta. Dari mulai museum TNI AD, museum pesawat dirgantara, museum wayang, museum diponegoro, musem monumen jogja kembali serta mash banyak museum yang lain. Museum yang teranyar di Kota Yogyakarta yaitu museum pendidikan yang terdapat di universitas Kampus Negeri Yogyakarta.

Rasanya kurang satu hari untuk nikmati Yogyakarta Tours. Belum lagi tour berbelanja di Jalan Malioboro yang dapat menghasbiskan saat 1/2 samapi sehari. Dua hari nikmati tour di Yogyakarta dengan harga sewa mobil 500. 000 /hari yaitu harga termurah nikmati tour di Yogyakarta. Umpamanya kita pergi berlima jadi setiap orang cukup mengelurakan 200. 000 rupiah sepanjang dua hari di Jogja. Harga yang cukup murah dibanding dengan sarana yang kita peroleh.

Demikian tulisan tentang Yogyakarta Tours berbarengan jogja rent car serta jogjarentcar, semoga berguna untuk pembaca.

No comments:

Post a Comment