Sunday, December 7, 2014

Tips Yogyakarta Tours Hemat dan Nyaman ala Flashpacker

Tulisan ini melanjutkan tulisan fodamusikism. Flashpacker yaitu arti untuk traveller yang lakukan aktivitas travelling dengan cost yang terjangkau. Cost yang dikeluarkan banyak mungkin saja namun juga tak menghambur-hamburkan duit untuk travelling. Flashpacker ditujukan untuk anda yang mau nikmati yogyakarta tours dengan harga terjangkau namun juga nyaman. Tidak sama dengan backpacker yang berupaya miminimalkan cost traveling serta tak menghiraukan kanyamanan. Flashpacker langkah yang paling banyak dipakai orang yang berkunjung ke yogyakarta tours. Flashpacker ada yang memakai rental mobil ada pula yang memakai transportasi umum. Disini bakal diterangkan flashpacker memakai transportasi umum. Pertama-tama anda menuju kota yogyakarta memakai alat transportasi yang ada. Dapat memakai pesawat, kereta api atau bus. tempat kehadiran yogyakarta tours juga berlainan. Bila memakai peswat adan bakal tiba lewat bandara adisucipto. bila memakai kerta api anda akan tiba lewat stasiun tugu atau lempuyangan, apabila anda memakai bus anda bakal tiba di terminal giwangan yogyakarta. Di tulisa ini bakal diterangkan ketiga moda transportasi itu.

1. Pesawat

Hanya satu bandara di yogyakarta yaitu bandara adisucipto. Bandara ini letaknya seputar 10 km dari pusat kota yogyakarta. Anda dapat memakai beragam jenis maskapai serta dari beragam kota di indonesia dari mulai banda aceh, medan, palembang, jakarta, surabaya, balikpapan, pontianak serta kota-kta lainya di indonesia. Demikian hingga di bandara anda dapat segera mengawali yogyakarta tours anda. Ada sebagian pilihan tempat yogyakarta tours yang dapat segera anda kunjungi memakai transportasi umum. Yang pertama anda dapat menuju lokasi malioboro, kraton serta tamansari memakai bus trans jogja, tarifnya sangatlah murah cuma 5 ribu rupiah. Atau anda dapat berkunjung ke candi prambanan memakai bus trans jogja juga. Serta anda dapat segera menuju candi borobudur memakai bus damri. Tersebut beberapa tempat yogyakarta tours yang dapat anda kunjungi memakai transportasi umum yang nyaman.

2. Kereta Api

Sebenarnya yogyakarta tours sama memakai pesawat atau kereta api, bedanya bila memakai kereta api anda dapat segera menuju kawan malioboro serta kraton dengan jalan kaki, lantaran letak stasiun tugu maupun lempuyangan berdekatan dengan kraton serta malioboro. Bedanya bila anda mau menuju candi borobudur dari stasiun lempuyangan anda mesti ke stasiun tugu terlebih dulu, lalu naik shuttle damri menuju candi borobudur tarifnya 50 ribu rupiah.

3. Bus

Di antara ke-2 mode transportasi yang telah dijelaskan diatas, bus yaitu moda transportasi yang paling murah, tetapi paling lambat. dari terminal anda dapat menuju tempat yogyakarta tours memakai bus trans jogja. untuk menuju candi borobudur anda dapat memakai bus jogja borobudur dengan tarif 15 ribu rupiah. Cukup murah bukan? Moda transportasi apa yang anda tentukan, cocokkan dengan biaya serta selera anda.

No comments:

Post a Comment