Sunday, January 18, 2015

Pesona Pantai Siung Gunungkidul

Pantai siung gunungkidul
Pantai siung terdapat di Kabupaten Gunungkidul kurang lebih 50 km samping tenggara Kota Yogyakarta. Indahnya Pantai Siung yang menggoda ini bisa kita nikmati dalam 1,5 jam perjalanan dari kota yogyakarta. Yogyakarta tours serta wisata di yogyakarta jadi salah stau daya tarik wisatawan baik dalam negeri ataupun luar negeri. Di kabupaten gunuungkidul ada beberapa ratus pantai, diantaranya merupakan pantai siung. Kita dapat menikmati pesisir pantai gunungkidul yang mengagumkan. Pantai ini mempunyai kekhasan sendiri dibanding dengan pantai-pantai lain. Kekhasan itu merupakan gugusan bebatuan karang yang besar ada di pantai ini. Bebatuan karang itu menjulang tinggi seolah mau melawan tiap-tiap ombak yang datang menuju pantai. Menurut beberapa pakar geografi di pantai siung ini dulunya merupakan gunung api bawah laut. Hingga tak mengherankan seandainya di pantai ini ada banyak terumbu karang yang disangka batuan vulkanik.

Tidak ada transportasi umum menuju pantai ini. Alat transportasi yang dapat digunakn untuk berkunjung ke pantai ini merupakan rental mobil di yogyakarta, sewa mobil di jogja, persewaan mobil yogyakarta dan rental mobil jogjakarta. Anda dapat memakai wisata di yogyakarta bersama jogja rent car. rental mobil di yogyakarta, sewa mobil di jogja, persewaan mobil yogyakarta serta rental mobil jogjakarta menawarkan berbagai macam tipe mobil sesuai dengan kebutuhan transportasi anda. Jogja Rent Car di dukung oleh driver serta staff yang memiliki pengalaman bikin perjalanan Yogyakarta tours serta wisata di yogyakarta anda mengasyikkan serta tak menjemukan. Jogja Rent Car juga tawarkan paket wisata untuk berkunjung ke pantai ini.

Terkecuali mempunyai panorama batu karang yang mengagumkan, pantai siung juga kerap dipakai untuk panjat tebing batu karang. Olah raga ini cukup beresiko untuk golongan pemula. Karenanya seandainya mau coba olah raga ini, dianjurkan untuk menghubungi pelatih profesional. Terkecuali nikmati panorama pantai siung, wisatawan bisa pula nikmati objek wisata terbaik di yogyakarta, mengunjungi museum dirgantara yogyakarta, wisata edukasi di yogyakarta dan top thing to do yogyakarta tours. Terima kasih Yogyakarta tours serta wisata di yogyakarta. Terima kasih rental mobil di yogyakarta, sewa mobil di jogja, persewaan mobil yogyakarta serta rental mobil jogjakarta.

2 comments: